Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pasang iklan MGID, Iklan Adsense tidak Muncul?

Iklan adsense tidak muncul gara-gara pasang iklan Mgid publisher
Iklan adsense


Iklan adsense tidak muncul gara-gara pasang iklan Mgid publisher. Kalimat gara-gara disini ya bukan gara-gara juga maksudnya, sebab mungkin yang lebih tepat. 

Apakah benar gara-gara pasang iklan Mgid, iklan adsense jadi tidak muncul? 

Banyak yang bilang bahwa MGID publisher merupakan alternatif terbaik dari Google AdSense, dan itu benar sekali. tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Google adsense memang menjadi primadona utama. Dari berbagai sisi memang pantas Google AdSense dapatkan predikat tersebut akan tetapi dengan ketenarannya tentu saja untuk menjadi bagian dari pada publisher Google AdSense tidaklah gampang dibandingkan dengan yang lain. Kesulitan untuk menjadi bagian dari Google AdSense sehingga banyak mencari alternatif lain dan MGID adalah solusi alternatif tersebut.

mungkin ada kelebihan dan kekurangan masing-masing tetapi bagi penulis sendiri masih menempatkan Google AdSense di peringkat pertama. Sebagai  pemain yang punya nama besar, Google memiliki aturan yang sangat ketat. Pembatasan penayangan iklan dan yang lebih lagi adalah di banned merupakan sesuatu yang membayangi bagi para publisher di Google AdSense. Pembatasan iklan tersebut tidaklah dilakukan tanpa adanya sebab. 

adsense dan MGID bisa dipasangkan secara bersamaan dalam satu blog, dan itu tidak ada larangan dari Google sendiri sesuai dengan pernyataan berikut https://support.google.com/adsense/answer/9728?hl=id 

dari pernyataan tersebut sangat jelas bahwa adsense tidak mempermasalahkan apabila memasangkan iklan dari adsense bersamaan dengan publisher yang lain.

Dari pernyataan itu pula bahwa kita mengetahui adsense sendiri membatasi iklan di post artikel yang memiliki kemanfaatan kurang biasanya pengunjungnya minim atau kurang. 

Dan perlu diketahui juga iklan dari MGID itu selalu muncul di setiap post artikel baik itu dengan jumlah pengunjungnya banyak ataupun sedikit, yang penting sudah melewati tahap review waktu pendaftaran di mgid publisher.

Hal ini sangat berbeda dengan Google AdSense. Adsense memunculkan jumlah iklan secara otomatis memperhatikan tingkat pemanfaatan dari pada artikel blog, lebih tepatnya jumlah pengunjung dari setiap artikel. Makin banyak jumlah pengunjung maka iklan yang ditampilkan akan maksimal sebaliknya sedikit pengunjung maka tampilan iklan berkurang.

Kesimpulan

sebenarnya iklan adsense tidak muncul bukan karena disebabkan oleh adanya iklan dari Mgid, melainkan iklan mgid yang selalu muncul di setiap artikel baik yang banyak maupun yang sedikit pengunjung, sehingga iklan dari adsense memperhatikan jangan sampai iklan lebih banyak dari konten. 

Oleh karenanya apabila ingin menampilkan kedua iklan dari Mgid dan adsense maka pos artikel blog harus memiliki pengunjung yang banyak, caranya adalah dengan membuat artikel yang berkualitas.

Mengenai tidak ditayangkan iklan pada halaman atau pos tertentu bisa dilihat : https://support.google.com/adsense/answer/1346295#Ad_limit_per_page

Pengunjung harus banyak

Pengunjung harus banyak jika ingin menampilkan banyak iklan dari adsense. Banyak disini bukan berarti dipenuhi semua iklan tentunya. apalagi bagi yang punya niatan menampilkan iklan mgid dan adsense bersamaan dalam satu blog.

Iklan mgid muncul akan tetapi jumlah dari iklan adsense berkurang, tentu hal itu tidaklah diinginkan mengingat yang ditawarkan oleh adsense lebih menggiurkan dibanding dengan jasa periklanan lainnya.

kalau disuruh untuk memilih antara iklan dari adsense dan dari periklanan yang lain tentunya akan lebih memilih dari AdSense. tapi sekali lagi seperti yang diutarakan diatas iklan. adsense sangat memperhatikan pemanfaatan dari isi konten.

Kita ambil contoh salah satu jenis iklan dari AdSense. Seperti iklan matched content yang hanya tampil pada web atau blog yang dianggap layak dari pihak adsense sendiri. 

hal ini tidak akan terlihat di blog besar ataupun web yang sudah mempunyai nama karena pengunjung dari setiap artikel sudah sangat banyak. Hal ini akan terasa pada blog  yang memiliki artikel banyak pengunjung dan sebagian artikelnya lagi minim pengunjung.

Dan akhirnya untuk menampilkan iklan adsense dan Mgid secara bersamaan dalam satu blog harus memiliki trafik pengunjung organik yang banyak.







Posting Komentar untuk "Pasang iklan MGID, Iklan Adsense tidak Muncul?"

data-ad-format="auto">
data-ad-format="auto">

Berlangganan via Email