Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Google Drive Akan Menghapus File Yang Dibuang Setelah 30 hari

Google Drive
Google Drive


dapat notifikasi dari google drive "my drive trash is changing, starting october 13,items will be automatically delete forever after they've been in your trash for 30 days" apakah ada masalah?

Google mengubah cara Google Drive menangani file dan dokumen yang dibuang. Mulai 13 Oktober, file di sampah google drive akan secara otomatis dihapus setelah 30 hari. Perubahan tersebut berarti bahwa sampah file di Drive akan bekerja dengan cara yang sama seperti produk Google lainnya, seperti Gmail, untuk menyamakan kinerja di semua produk Google.

Sebelumnya, Google Drive akan menyimpan file di folder trash tempat sampah tanpa batas waktu - kecuali kita masuk dan mengosongkan sampah untuk benar-benar menghapusnya secara permanen atau memulihkan kembali file. 

Meskipun fitur membuang sampah otomatis setelah 30 hari mungkin membuat frustasi bagi beberapa pengguna, mungkin ada manfaatnya juga, karena Google menghitung file sampah yang tidak dihapus akan memakan banyak tempat penyimpanan Drive.

oleh karenanya bagi yang sering menyimpan file di google drive untuk tidak menghapus file yang dianggap sangat penting mulai 13 oktober nanti, namun apabila file telah ada di sampah drive ada baiknya memulihkannya kembali.

Posting Komentar untuk "Google Drive Akan Menghapus File Yang Dibuang Setelah 30 hari "

data-ad-format="auto">
data-ad-format="auto">

Berlangganan via Email