Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Notifikasi File Sellers.json Google Adsense

google adsense
google adsense

Muncul notifikasi dari google Adsense kurang lebih isinya seperti ini "Sebaiknya publikasikan informasi penjual Anda di file sellers.json Google. Buka halaman setelan akun untuk meninjau status visibilitas Anda saat ini."

lalu bagaimana cara mengatasi Notifikasi File Sellers.json di Google Adsense

Dalam Support google menyebutkan Sellers.json adalah standar IAB Tech Lab yang meningkatkan transparansi dalam ekosistem iklan dan membantu memerangi penipuan. Sellers.json berfungsi melalui file informasi penjual yang tersedia secara publik. Penayang dapat memilih untuk membagikan nama individu atau nama bisnis mereka (bergantung pada jenis akun AdSense mereka) dalam file. Hal ini memberikan cara yang andal bagi pengiklan untuk menemukan dan memverifikasi identitas penayang.

Sebaiknya buat informasi Anda menjadi transparan dan izinkan nama Individu atau bisnis Anda dicantumkan. Dengan begitu, pengiklan dapat memverifikasi inventaris Anda. Jika informasi Anda tidak dibuat menjadi transparan, pengiklan tidak akan dapat melihat nama Anda, yang dapat memengaruhi pendapatan Anda.

seller.json menyediakan mekanisme yang memungkinkan pembeli menemukan entitas yang merupakan penjual langsung atau perantara dalam penjualan iklan digital.

File seller.json yang dipublikasikan dan dapat diakses memungkinkan identitas penjual akhir permintaan tawaran ditemukan (dengan asumsi bahwa mereka adalah ads.txt resmi). Ini juga memungkinkan identitas semua node (entitas yang berpartisipasi dalam permintaan tawaran) di objek SupplyChain juga ditemukan. Saat ini, penjual akhir dapat diidentifikasi melalui atribut Publisher.name dan Publisher.domain, tetapi dalam praktiknya, properti ini diisi secara tidak konsisten oleh berbagai sistem penjualan. seller.json mengaktifkan ukuran objek permintaan tawaran yang lebih kecil dengan memungkinkan informasi ini untuk dicari dan disimpan dalam cache "offline" daripada disediakan dengan setiap permintaan tawaran. seller.json juga memungkinkan identifikasi setiap dan semua perantara yang berpartisipasi dalam penjualan permintaan tawaran.

Cara membuat informasi penjual menjadi transparan

1. Login ke akun AdSense.
2. klik aksi di notifikasi seller.json maka akan diarahkan ke pengaturan visibilitas informasi penjual

atau bisa juga dengan

3. Klik Akun.
4. Di halaman "Informasi akun", klik Edit Edit di samping "Visibilitas informasi penjual".
5. Pilih Transparan.


6. Tambahkan nama domain bisnis Anda jika ada.
Nama, domain (jika disertakan), dan ID penayang Anda akan muncul di file sellers.json Google.
Contohnya example. com tanpa https ataupun www
7. selesai

demikian Cara Mengatasi Notifikasi File Sellers.json Google Adsense

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Notifikasi File Sellers.json Google Adsense"

data-ad-format="auto">
data-ad-format="auto">

Berlangganan via Email