Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Niche Blog Dengan Persaingan Yang Tidak Terlalu Tapi Perpotensial

niche blog
niche blog

       Blogging menjadi arus utama sekarang dan terus berkembang.  mayoritas orang masuk ke blog dengan menggunakan Niche  yang paling populer dan cukup menonjol, ini menyulitkan karena persaingan yang begitu ketat dibutuhkan kreativitas lebih.

       Niche populer  berpotensi menghasilkan uang dengan cepat karena orang secara aktif mencari mereka dan ada kebutuhan di pasar.

Tanpa mengesampingkan niche populer ada juga beberapa niche yang aktif dicari dan memiliki permintaan yang lumayan serta berpotensi untuk dikembangkan.

Berikut  5 niche Blog dengan persaingan yang tidak terlalu  tapi berPotensial

1. Bahasa

           permintaan  orang-orang  untuk belajar bahasa baru terus meningkat  mungkin karena mereka ingin keliling dunia,  bermigrasi dari satu tempat ke tempat lain atau sejenisnya atau menikahi seseorang dengan bahasa asli yang berbeda.

        Peningkatan kebutuhan akan bahasa terus meningkat, industri yang bergerak di dalam bidang bahasa bisa meraih keuntungan lebih. Jika memiliki kemampuan lebih di bidang bahasa dengan sangat baik maka  dapat dengan mudah memulai sebuah blog yang mengajarkan orang bagaimana berbicara atau menulis dalam bahasa yang dikuasai dengan benar. Ada banyak bahasa di seluruh dunia, ketertarikan orang terhadap bahasa orang lain bisa digunakan sebagai bahan untuk Niche blog, coba perhatikan grup language exchange di sosial media jumlah pengikut nya cukup banyak bukan. Lihat postingan mereka, betapa antusiasnya terhadap bahaya yang ingin mereka kuasai.

2. Akademik

           Siswa dari seluruh dunia harus melalui beberapa mata pelajaran yang menakutkan seperti Matematika dan Sains dan tulisan di internet dapat  membantu mereka untuk membuatnya sedikit lebih mudah.

Apalagi jika   seorang guru mata pelajaran di salah satu tingkat pendidikan, tema blog dengan mengangkat mata pelajaran yang di ampu tidak ada salahnya.

          Jika seorang berpikir bahwa  dapat dengan mudah membuat materi mata pelajaran yang di kuasai maka mengapa  tidak mencoba membuat blog dan mengajar melalui internet. Perkembangan internet yang cepat bisa dijadikan solusi

          bahkan dapat membuat video untuk memecahkan masalah dan menempatkannya di YouTube dan menyematkannya ke blog Dapat membantu siswa .

3. Hobi 

Mempunyai Hobi  itu baik ... sangat baik.

          Ada beberapa hobi seperti golf, berkemah, berburu, hiking, fotografi, memancing dll. Jika  tertarik pada hobi seperti itu maka  menggunakannya sebagai bahan yang dibutuhkan untuk memenuhi hobi ini benar-benar berpotensi dan  bisa mendapatkan komisi yang baik untuk setiap penjualan yang dibuat atau  bahkan bisa membuat kursus untuk membantu orang lain.

Berapa banyak orang yang tergila-gila Dengan hobi mereka, meluangkan waktu banyak , biaya, dan lainnya untuk sebuah hobi.

Niche untuk hobi perlu diperhatikan.

3. Hewan Piaraan (pets)

        Blogging tentang hewan peliharaan selalu menyenangkan. Orang-orang kebanyakan suka blog tentang anjing dan kucing pada umumnya tetapi sangat sedikit blog tentang kelinci peliharaan mereka atau Hamster peliharaan mereka

        Mencoba blog pets dengan menargetkan audiens  blog tentang hewan peliharaan tersebut beserta Produk  dan makanannya cukup populer dan dicari di Google.

Jika memiliki hewan peliharaan yang aneh, Anda masih bisa menulis blog tentang pets atau yang berhubungan dengan nya

     Blog-blog ini juga bisa sangat menguntungkan karena orang membeli pakaian anjing, makanan, dll sepanjang waktu dan membuat penjualan seperti  pakaian pets serta menautkannya ke amazon dapat menguntungkan.

4. Fandom

             Orang-orang menjadi gila karena hal-hal yang mereka sukai dan ingin tahu lebih banyak tentangnya. Memanfaatkan fandom orang ini dan memulai blog yang menargetkan pasar tertentu seperti Film, seri Web, Acara TV, Olahraga, Game, dll.

        Karena ditargetkan untuk sekelompok orang tertentu,  menarik jumlah pengunjung yang baik di situs web  dapat dilakukan dan Niche fandom ini juga belum terlalu kompetitif.

             Niche ini dapat dengan mudah menghasilkan uang dari blog  dengan Iklan dan menghasilkan pendapatan dengannya dan juga menggunakan produk afiliasi yang berhubungan dengan niche  untuk meningkatkan penghasilan .

5. Pengembangan kepribadian

        Niche ini sangat menguntungkan tetapi masih ada beberapa orang yang menulis blog tentang itu. Banyak orang di seluruh dunia akan senang untuk mengembangkan kepribadian mereka dan akan membayar untuk mewujudkannya.

       Ada orang yang ingin tetap percaya diri, Berhenti merokok, berhenti minum tetapi tidak dapat melakukannya. Ada banyak hal yang dapat di bahas tentang perkembangan kepribadian .

 mendokumentasikan perjalanan  dan menunjukkan kepada orang-orang bagaimana  mencapai tujuan  dan membuat kursus untuk membantu orang akan menjadi lebih baik.

         Niche paling populer bisa mudah populer karena ada banyak konten dan permintaan sudah ada di pasaran. Tapi blog dengan niche yang tidak begitu populer kelihatannya sulit tetapi masih sangat menguntungkan.

Posting Komentar untuk "5 Niche Blog Dengan Persaingan Yang Tidak Terlalu Tapi Perpotensial"

data-ad-format="auto">
data-ad-format="auto">

Berlangganan via Email