Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pesona Dam Kesi Dompu

gambar Dam kesi kec. Kempo kab. Dompu NTB

 Liburan  tiba itulah Yang ditunggu oleh pelajar supaya bisa liburan alih alih refleksing. salah satu destinasi mengisi liburan selain ke pantai , dam kesi ,ya kalau diperhatikan , orang Yang ke sini punya tujuan utama tidak lain Dan tidak bukan untuk memancing,  duduk dibawah pohon dengan joran panjing , cacing atau semacamnya buat dijadikan umpan,  menunggu pergerakan kail,  ada tanda umpan dimakan ikan . Yah seperti itulah kalau kesini .

        Menunggu adalah kata Yang tepat untuk menggambarkan kegiatan into disini . Peribahasa mengatakan "menunggu adalah hal yang paling membosankan" setuju atau tidak akan peribahasa tersebut bagi orang yang senang memancing sepertinya sesuatu yang menyenangkan .

        Tidaklah sedikit mereka yang mancing ditempat ini. Apalagi dibulan puasa , mancing merupakan kegiatan yang sangat tepat bagi sebagian orang . Karena memancing tidak terasa berjalan nya waktu . Malah sering kali mengangap kurang lama padahal sudah duduk berjam jam .

       Oh iya di dam kesi juga ga perlu bayar , masih di kampung coba kalau di kota waduh . Beda lagi urusannya. cukup bawa kail , joran pancinng umpan , dan duduk nikmati pemandangannya .

        Terletak di kesi songgaja kec kempo kab . Dompu ntb , lumayan jauh dari jalan raya ,merupakan salah satu sarana irigasi pertanian masyarakat sekitar lebih seringnya di kunjungi buat tempat pemanjingan . Diapit oleh perbukitan . Sehingga akses jalannya lumayan juga bagi yang belum biasa . Dengan pepohanan di pinggir nya sebagai tempat berteduh menjadikan dam ini cocok bagi mereka yang suka bersamaan mancing .


Mudahan ekosistem di dam kesi tetap terjaga . Bagi yang belum mencoba mancing disini silahkan  mencoba .....

Posting Komentar untuk "Pesona Dam Kesi Dompu"

data-ad-format="auto">
data-ad-format="auto">

Berlangganan via Email